Atlantica Menu

Minggu, 08 Agustus 2010

Apa Itu Game Atlantica Online ???

Atlantica Online adalah sebuah game MMORPG yg berbasiskan Turn-Based Battle System. Game Keluaran NDOORS ini telah ada di berbagai Negara di dunia.Gemscool bekerjasama dengan NDOORS untuk mengeluarkan game Atlantica Online ini.

Fitur-Fitur Spesial yg ada di Game Atlantica Online ini adalah :

Turn-based Combat System
Atlantica kembali menggunakan Turn-Based System yang merupakan akar dari RPG Tradisional. Disini kalian bisa mengubah ubah strategi permainanmu untuk melawan berbagai macam musuh.

Keunikan Mercenary System
Character yang dapat kamu buat terdiri dari 21 pilihan mercenary untuk menemani petualanganmu. Keunikannya kamu memilih 8 diantarannya dengan kombinasi bersamaan atau berbeda, yang membantu dalam pertarunganmu.
Diawali dengan D-class mercenary seperti: Swordman, Spearman, Archer, Gunner, Artilleryman, Shaman, Monk dan Viking. Berikutnya terdapat C-class dan B-Class mercenary yang lebih lanjut.

Guild/Nation/Town Control/Government System
Komunitas in-game sangat terintegrasi dengan gameplay, dimulai dari pengaturan guild untuk mempersatukan para pemain dengan tujuan kemudian membangun suatu kota dan komunitasnya, penetapan undang-undang kota untuk keamanan, kebudayaan, industri, perdagangan, kesehatan, dan perencanaan serta pembangunan bangunan.
Integrasi lebih lanjut dari guild, membentuk nation/negara bersama guild lain dan menyatukan kekuatan untuk memilih seorang raja sebagai pemimpin tertinggi dari nation/bangsa.

Player Driven Economy & Crafting
Sistem ekonomi yang dijalankan oleh gamer/pemain, dengan hampir semua item yang dihasilkan dari proses crafting gamer yang mengunakan sumber daya(bahan) yang tersebar di seluruh dunia.
Atlantica telah dirancang untuk membuat 'demand' dan 'supply' yang transparan/terbuka dari bahan-bahan tesebut sedemikian rupa untuk menjamin stabilitas ekonomi.

Sumber: http://www.facebook.com/pages/Atlantica-Online-Indonesia-Gemscool/297246006995?ref=search#!/pages/Atlantica-Online-Indonesia-Gemscool/297246006995?v=info&ref=search

Tidak ada komentar:

Posting Komentar